Wednesday, May 23, 2012

Hero Was Die : Speak Up Your Freedom

Speak Up Your Freedom
Nah kita akan menceritakan sedikit bagaimana kita perfom di acara ini. Acara yang bertajuk "Speak Up Your Freedom" ini dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Mei 2010 di Halaman Parkir Green Black Cafe yang beralamat di Jalan KOL. HR. Hardijanto Ruko Dextra, Sekaran Semarang, Jawa Tengah. Kita sangat antusias di acara ini. Dalam acara ini posisi personil kami masih diisi oleh Jack (bass), Flamingo (guitar/voc) , dan Didik (drum).

Di acara ini kita jadi band pembuka dari salah satu band besar Reggae di kota Semarang. Beberapa band lokal semarang juga ikut memeriahkan acara ini, seperti The Lemonade, Say Hello, Gavan Kajabu, dll.

Hero Was Die on Stage
Oh iya, dalam acara ini juga dipilih salah satu band terbaiknya. Setelah beberapa kami menunggu akhirnya tiba saat pembacaan siapa band yang menjadi band terbaik saat itu yang dipilih oleh pihak panitia. Kami menunggu dan akhirnya kami terkejut saat kami terlontar nama "Hero Was Die". Kami terharu dan senang kami mendapatkan apresiasi yang besar oleh panitia kepada kami.
Band Terbaik
On Stage
Terima kasih untuk kalian semua yang sudah memberikan apresiasi kepada kami melalui event ini. Kalian hebat!.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More